Sabtu, 06 Agustus 2011

Entri 69

Yak jumpa lagi dengan admin kesekian blog ini.

Tidak terasa sudah beberapa minggu di kelas XI. Kelas-kelas sudah berganti nama dan ada pula kelas-kelas baru dengan nama-nama baru. Bagaimana dengan kami?  Ada yang usul ganti nama jadi Bazooka, yang singkatannya sebenere sek rodok geje (baca postingan When Laser Become Bazooka) dibanding Laser yang kepanjangannya amat-sangat-keren-soro. Ujung-ujungnya banyak yang protes, mending nggak usah diganti-ganti. Tapi beberapa lagi merasa kurang afdal kalo gak ganti nama.

Ada usul baru lagi: Sniper (Sebelas Sembilan Ipa Super/Hyper/Kuper). Sebenernya ini juga masih diprotes gara-gara masih ada saja yang keukeuh dengan nama Laser. Akhirnya karena masalah ganti nama yang gak selesai-selesai ini, kami penghuni XI IA 9 mengalami krisis identitas sampai terjadi insiden hashtag #LaserSniperOrWhatever di Twitter.

Entah sudah disepakati atau belum, SMS mingguan yang dikirimkan pembantu umum kami sudah memakai nama Sniper dan bukan Laser lagi. Tapi kalau memang beneran ganti nama, berarti....








....blog ini harus ganti alamat atau digusur. Blog di Blogger bisa ganti nama nggak ya? --a (.....bisa kok, emang rencana betcu Min, yg gusuran cukup rumahnya aja, blog-nya jgn dong~)

1 komentar:

  1. admine ketoro gatau ngotak ngatik. admin situk e kakean atek strike strike --a

    BalasHapus