Selasa, 15 Februari 2011

Banu

Hari ini, saat ini juga, twitter sedang ramai.


" @ditrisa: Duh anak-anakku ini ya, padahal tadi sampe rumah mau ngelanjutin tidur. Rame ae di twitter sampe bikin ga ngantuk lg =))" Ibu-ibu banget --a

1.
@: Si banu ini juga, lucunyaaaaaa :)) nge-gemesin deeeeh :*
RT @ pengen tak bw pulang nih orang :
RT taro akuarium  
RT .__.    
RT  Bayangkan saya di dalam akuraium... ._..
RT Aku... Masih mbayangno kalo aku di akuraium .__. *akuarium guduk akuraium Ban --a
RT @: nggggh kon, grgr  iki -,-
RT Nanti kalo aku jadi ikan mukaku mau kaya 'so solemn Raddishu' nya @ --> (‾L‾)
RT : dadi ikan kok milih --  *juahat cak Bianda
RT Biar cool mukanya gini (‾L‾)


2.
Aku kan anak ke 23 ya, trs adekku Jek Hiro sm Dani. Kok tak pikir pikir ndak cocok ya mereka jd adekku ._.

Setelah Banu mengetweet seperti itu, followernya Banu meng-RT dan mempertanyakan hal tersebut.

RT @: Ibumu manak brp ban? :O 
RT 26 Dannia ;;> nenekku lebih keren, ga punya suami tp cucunya 26 B-)
RT @: Ban sumpah? Kamu anak ke 23 dari 26 orang?
RT @ Iya Dannia kok ga percaya see :O 
RT @: Banyak banget anaknya ibumu :O rumahmu semana coba :O
RT @: *ngakak* *kok bisa ada yg percaya!?
RT   Rumahku paling gedeee dr tetangga2 :3 kaya Mitra 21 lagi ƪ(‾v‾)ʃ tp paling angker ;_;  ya 
RT @ jelas paling gede nu, anaknya aja ada 26 -.- ibumu pasti tangguh! Anaknya 26 men ._.
RT  nyehehe tangguh sekali :3. Ibuk ku pinter basketan dong B-) *Banu rek, hubungane opo coba
RT @: Nu ambigu nu :))  
RT Dia ga percaya Buk :' 


Lalu perlahan-lahan banyak yang mempertanyakan hal ini. Seperti kata Uti.
"RT @: Dan tampaknya follower-nya banu jadi pada mbahas banu-anak-ke-23-dgn-sodara-bejibun :) :)"

Seperti ini:
RT @ Baru tau dan kaget ternyata banu anak 23 dari 26 bersaudara ._.
RT @ sumpah? :o
RT @ Pada gak percaya kan!
    
Lalu ini:
RT @: sumpah nu ? 23 dri 26 ?
RT @syahrbanu: Dia juga ga percaya (‾L‾) iya beneraaan 

Dan ini:
RT @: Eh sumpah? 
RT @ Terri ga percaya juga :O (‾L‾) 


Dan juga ini:
RT @ Kok ndak ada yg percaya aku anak ke 23 dr 26 bersaudara ya (‾L‾)
RT @: Ha :o
RT @ Knp Ian? ._.  
RT @: :o beneran itu? 
RT  Iyesss :3


Sementara kami hanya bisa merasani dari belakang
@: Banu ini keukeuh banget sih blg dia sodaranya puluhan hahahaha gabisa berhenti ngakak =))
RT @: Kok iso iku lhooo, dengan polosnya ({})
RT @ cucumu ti -,-

Tapi kebodohan tidak berhenti disitu saja.

RT @: Kok ndak ada yg percaya aku anak ke 23 dr 26 bersaudara ya (‾L‾)
RT @: Ibumu umurnya brp nu?  
RT @ Masih muda kook :3
RT @: Brp brp?  
RT @: Bentar aku lupa :-? 
RT @: 15 tahun dek, kan barusan ultah 
RT -_- 


Disa juga akhirnya berpikir....
Sek ta, aku kok luwih muda timbang anak-anakku ngene opo karepe. Jek ket sadar --"*hayo kon Buk


RT @: saudara yg paling tua umur brapa?
RT @ Kk Ical itu umur berapa ya -__- umurnya Ibukku aja aku lupa ._. 
RT @ : eh, ical kan baru november ta kapan gt baru 15 tahun --a *14 sakjane Syok --


RT @: Ban, 26 anak itu keluar dari rahim ibumu semua? 
RT  Engga lah :O jebol rek~ 
RT @: Tak kira hahahaha
RT @: Ya ga kandung semua :3 tp kan tetep sodara, keluarga, family :3   *hunyuu


: nangis suwe2 ndelok timeline --
RT@ aku nangis kakehan ngguyu -- 

@ gondes kon nu . wkwkwkwk
RT @ Bapakku jahat aku dibilang gondes -_-

@ Banu iki pembodohan temenan kok huahahaa nu nu ampuuun
RT @: konco2ne kok isok percoyo ngono --a


@: muatek kon dis dirasani wong sak kampuung . wkakakakaka
RT @ Salahno Banuuu huahahahaa 



3. Ini tweetnya sendiri. Dikomentari sendiri.
@ "Aku pengen bisa nyetir mobil." "Ntar kalo km nyetir keliatan ga Nu dari luar? Nanti dikira mobilnya jalan sendiri." • Dalem~ (╥﹏╥)

4. 
@ Haiii saya disiniii *dadahdadah* *keliatan tangannya tok*
RT @: *membayangkan* *ngakak sek*
RT @ .___. 
RT : WEEEEEEE banu tenggelam! banu tenggelam!
RT @ *megapmegapmintatolong*
RT @: Dan ikan ternyata bisa tenggelam..... :)) 
RT @: Ndang minum Hi-Lo yaaa =))) 
RT @ Hix ;_; 

Banu.. Banu..

6 komentar:

  1. ical itu masih 14 tahun yaa~ kan senasib sepenanggungan kayak aku... wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. he aku sing promosi Hi-Lo trus di omong sales karo nisyok ._.

    BalasHapus
  3. " Duh anak-anakku ini ya, padahal tadi sampe rumah mau ngelanjutin tidur. Rame ae di twitter sampe bikin ga ngantuk lg =))"
    tumben disa ngmg kyok ngene , wkakakakaka

    BalasHapus
  4. hahaha . gk opo tumben ae buk :p

    BalasHapus