Minggu, 20 Maret 2011

Sekadar Filler

Konnichi wa, shabahu al-khair! Ini admin baru yang baru saja didaulat beberapa hari lalu.

Sekedar nulis, sepertinya admin umum (halah) yang mengurus blog ini sedang sibuk mencari pengganti. Sudah ditulis itu di blog-nya sendiri. Barangkali perlulah kita bersimpati mengingat beban yang ditanggung admin beserta asistennya sudah cukup berat untuk dituntut menulis secara produktif. Sehingga admin (admin yang nulis post ini maksudnya) akhirnya mau juga direkrut setelah beberapa kali dibujuk admin umum. #opose

Anyway, mungkin kira-kira begitulah gaya menulis admin yang baru ini. Admin sendiri menyadari kalau tulisannya sangat kaku dan sering njelimet, maklumlah kebanyakan baca buku yang kertasnya sudah menguning.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Halo, di sini admin lama. Admin bangkotan, admin yang disebut admin umum sama yang nulis tulisan di atas ini, admin yang ogah-beudhz-disebut-namanya.
Sekedar klarifikasi ya, yang pertama, admin nulis ini bukannya terbebani secara terpaksa. Kalian tau? Satu-satunya motivasi admin rajin nulis di blog yang gak terurus ini karena kita itu, kayak yang dibilang Ical, kelas yang rusuh, tiap hari adaaaaa aja kejadian yang bikin ketawa. Dan itu rasanya ueman kalo gak didokumentasikan.
Mungkin nanti, kalo kita udah menguning (padi be'e), kita udah tua, udah nikah, yaa udah lulus lah, kita buka blog ini lagi, weitseh, ketawa lagi. Bagus kan? Siapa tau yang punya penyakit diabetes sembelitus bisa sembuh gara-gara ketawa pas liat blog ini. Bagus kan? Kerja keras admin mikir kata-kata buat nulis di sini gak sia-sia.
Yang kedua, admin yang nulis tulisan di atas itu gak aku bujuk, tapi aku paksa . Bedanya jauh kan?
Yah, semoga kami yang jadi admin-admin ini bisa memuaskan pembaca :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar