Kamis, 03 Maret 2011

Fio

Kapan hari itu, dia berubah dari makhluk penggalau jadi makhluk penggombal. Masalahnya gombalannya gak nguati semua. Berikut adalah gombalannya. Dengan sedikit pengeditan ngawur dari admin..

1.
A: "lagi apa?"
B: "lagi liat bulan"
A: "lho siang2 gini emng keliatan?"
B: "keliatan. kan bulannya ada di depan aku" (kamu)

2.
Bapak: "eh kamu jago lari ya?"
Ibuk: "engga, kenapa?"
Bapak: "habis wajahmu lari2 dlm pikiranku sih" #garing

3.
Bapak: "kamu suka jalan2 malem ya?"
Ibuk: "engga, kenapa?"
Bapak "setiap malem kamu jalan2 sih di mimpi aku" -,-

4.
Bapak: "eh jangan senyum2 dong" "
Ibuk: "lho kan lucu"
Bapak: "jangan ah. ntar hatiku tambah cenat cenut nih" #epeksmash

5.
Bapak: "bapak kamu tukang kunci ya?"
Ibuk: "ngga. knp?"
Bapak: "habis hatiku udh kekunci sm kamu" *untung ga sm bapaknya!

6.
Bapak: "kayaknya bumi bakal malem terus deh"
Ibuk: "lho kok bisa?"
Bapak: "kan mataharinya lagi sama aku"

7.
Bapak: "kayaknya langit bakal gelap deh"
Ibuk: "ohya?"
Bapak: "soalnya bintangnya lagi disampingku" -_-

8.
Bapak: "bapak kamu jualan kulkas ya?"
Ibuk: "engga. Kenapa?"
Bapak: "habis hatiku adem banget kalo deket kamu" -...-

9.
Bapak: "lama2 aku butuh jantung cadangan deh"
Ibuk: "yg bener aja"
Bapak: "serius. Habis jantungku maraton tiap ada kamu"

10.
Bapak: 'lama2 aku bisa sampe awan deh'
Ibuk: 'hah?'
Bapak: 'habis kamu buat aku terbang sih'

11.
Bapak: 'kayaknya aku butuh pelampung deh'
Ibuk: 'buat apa?'
Bapak: 'buat nyelametin diri. Aku lagi tenggelam karna cintamu' #huek

12.
Bapak: 'kayaknya aku harus lapor polisi deh'
Ibuk: 'hah?'
Bapak: 'habis kamu udah nyuri hatiku sih'

13.
Bapak: "kayaknya aku butuh parasut deh"
Ibuk:"buat apa?"
Bapak: "biar bisa terjun bebas ke hatimu"

14. (yang ini buatan adeknya. Kakak adek sama aja --a)
Bapak: "bapak kamu jualan LPG ya?"
Ibuk: "engga. Kenapa?"
Bapak: "habis kamu slalu ngowos di hatiku" *tepok jidat

15.
Bapak: "bapak kamu pedagang blackberry ya?"
Ibuk: "engga"
Bapak: "oh kirain. habis tiap ada kamu hatiku geter terus"

mwatek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar