Sabtu, 11 Desember 2010

Jiggly~ Puff~ Jiggly~~ Puff~~

Sabtu, tanggal berapa ya, kami memenuhi undangan Chibo untuk belajar TIK dan Ekonomi di rumahnya jam 10.00 pagi. Namanya niat belajar kan supaya pintar ya, tapi akhirnya kami malah stres sendiri saat dihadapkan pada soal-soal TIK yang mayak, semuanya menggunakan logika. Kalau ekonomi sih, bablas.
Bablas tersesat maksudnya.

Ketika kami sudah buntu, selain karena ramainya rumah Chibo yang kini terlihat seperti panti (yang sebenarnya membuat tidak konsen), dan banyak anak yang nggremeng sendiri, niat belajar kami pun buyar. Ada yang PS-an, capsaan, uno-an, dan wifi-an. Sungguh panti yang menyenangkan bukan?

Nah sebuah tragedi terjadi setelah Bianda mencari video Jigglypuff di youtube. Apa itu Jigglypuff? Apa kata ini terdengar tak asing di telinga anda? Jika anda tidak pernah merasa mengetahuinya, pernah nonton pokemon gak?

Nggak?
Kasihan sekali.
Ini lho Jigglypuff
 

 Rahma liat ini sampek jerit-jerit 


Ini juga videonya:




Sudah ingat?

Nah gara-gara lagu yang dinyanyikan oleh makhluk bulat pink lucu nan mangkeli tersebut dinyanyikan kembali oleh Bianda, satu ruangan pun ikut mangkel. 

"Kok sawangane lek sing nyanyi kon kok muangkeli ngono seh Bi?"

Tapi akhirnya banyak yang ikut ber-Jigglypuff ria. Seperti Chibo dan Mimi. Kami juga berencana untuk memainkan lagu tersebut, dalam versi band. Keren bukaaaan?

Mungkin akan seperti ini nanti, tapi lebih gahol
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar